By Plimun Web Design

Penghargaan Kota Parepare Tahun 2017

1. Penerimaan Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016 Kategori Lalu Lintas yang diterima oleh Walikota Parepare, DR H M Taufan Pawe, SH, MH yang disrahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat, Pudji Hartanto Iskandar di Hotel Merlynn Park Jakarta, Selasa (31/1/2017).

 

2. Penerimaan Penghargaan kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH,MH sebagai Kepala Daerah  Berprestasi dan Inspiratif dalam hal pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD)  dalam ajang Government Award 2017 yang diserahkan langsung oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Soni Sumarsono di Flores Ballroom, Borobudur Hotel, Jakarta, Senin 3 April 2017.

3. Penerimaan Penghargaaan kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH, MH sebagai Juara Umum Seleksi Tilawatil Quran ke-30 Tingkat Propinsi Sulawesi Selatanyang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir H Agus Arifin Numang di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa, 2 Mei 2017.

4. Penerimaan Penghargaan kepada Walikota Parepare,DR HM Taufan Pawe SH, MH atas kepedulian dan komitmen Pemkot Parepare dalam upaya peningkatan kompetensi guru yang diserahkan oleh perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,Yofi Sofyan pada pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kota Parepare di Lapanagn Andi Makkasau, Jumat 12 Mei 2017 .

5.Penerimaan Penghargaan kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH, MH yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat , Drs. Ramadhan Umasangadji sebagai kota terbaik dalam kategori Panganggaran Harga Tebus Raskin (HTR) melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Pemprov Sulsel, Rabu 17 Mei 2017.

 

 

 

 

 

Kami memiliki 161 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.