By Plimun Web Design

Penghargaan Kota Parepare Tahun 2016

 

1.Penerimaan Penghargaan kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH,MH sebagai  Duta Gerakan Bayar Balik  Indonesia 2016 yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan di sela-sela Kongres II IGI di Wisma Kalla, Minggu 31 Januari 2016

 

2. Penerimaan Penghargaan kepada Walikota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe, SH. MH. sebagai tokoh peduli kebebasan pers dan kreatif dalam membangun daerah, pada peringatan Hari Pers Nasional tingkat Propinsi Sulawesi Selatan di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Minggu 10 April 2016.

 
3. Penghargaaan dari Fajar Group kepada Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH. sebagai kepala daerah pertama yang memerangi  narkoba yang diserahkan oleh perwakilan Fajar Group , Agussalim Alwi Hamu, Minggu, 10 April 2016
4. Penerimaan Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2015 dari BPK RI yang diserahkan  oleh Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia kepada Walikota Parepare, DR H M Taufan Pawe SH,MH yang disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan DR H Syahrul Yasin Limpo SH,M di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 14 Juli 2016.

 
5.Penerimaan Penghargaan Piala Adipura Kirana 2016 kepada Walikota Parepare, DR H M Taufan Pawe yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, HM Jusuf Kalla di Kota Siak, Jumat 22 Juli 2016.
 
6. Penerimaan Penghargaan sebagai BKKBN Terbaik III Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam Penilaian Lomba Kader IMP (PPKBD/SUB PPKBD) teladan tingkat Prov.SulSel Tahun 2016, Sabtu, 23 Juli 2016
 
7.Penerimaan piala Upakarya Wanua Nugraha oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan, DR. H. Syahrul Yasin Limpo kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH,MH, di Baruga Singaseri kompleks Rumah Jabatan Gubernur,Kamis 25 Agustus 2016.
7. Penerimaan penghargaan Honorary Police kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH,MH yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan di Lapangan Upacara Mapolda Sulawesi Selatan, Jumat, 23 September 2016.

8.Penerimaan penghargaan  Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Propinsi Sulawesi Selatan diberikan langsung oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo pada acara Hari Ulang Tahun Sulsel ke-347 yang digelar di Hotel Clarion Makassar, Rabu 19 Oktober 2016 kepada Pemerintah Kota Parepare berhasil meraih dua penghargaan yakni juara satu kategori pelayan ketahanan pangan dan juara dua kategori pelopor ketahanan pangan tingkat propinsi Sulawesi Selatan. Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada kelompok tani nelayan dalam meningkatkan produksi dan produktivitas pertanian, pendapatan petani dan nelayan dalam berusaha tani tanaman pangan, perternakan, perikanan, dan perkebunan.

9. Penerimaan Penghargaan Anugerah Media Humas 2016 Kategori  Profil Lembaga Humas yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat dan diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare, Ir H Zahrial Djafar B,MM di Bandung, 18 November 2016.

 

10.Penerimaan Penghargaan   Grand Award di ajang The Anugerah 8th FAJAR Otonomi Awards yang dilaksanakan The Fajar Institute of Pro Otonomi (FIPO), di atas  keberhasilan melalui  Inovasi melalui program pemerataan ekonomi dengan mengintegrasikan beberapa kebijakan Pemerintah Kota Parepare dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang dikenal dengan nama paket komplit pengembangan UMKM guna mendorong peningkatan perekonomian , yang diserahkan oleh Pendiri PT Media Fajar Group, HM Alwi Hamu yang juga sebagai staf khusus Wakil Presiden Republik Indonesia di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu, 19 November 2016.

 

11. Penerimaan Penghargaan Smart City Nusantara sebagai Pemerintah Daerah yang telah siap mengimplementasikan SMART CITY yang diserahkan oleh GM Telkom Ir Sukwan Viperis  Thayeb kepada Walikota Parepare, DR H M Taufan Pawe SH, MH, Selasa 22 November 2016.

12. Penerimaan Penghargaan Percepatan Penuntasan Buta Aksara yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, DR H Syahrul Yasin Limpo SH, MH kepada Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH, MH pada pelaksanaan Peringatan Hari Aksara Internasional Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke-71 di Kota Parepare, 23 November 2016.

 

13.Penerimaan Penghargaan Kepedulian terhadap Dunia Pendidikan yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, DR H Syahrul Yasin Limpo SH, MH kepada Ketua Tim penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna R Taufan pada pelaksanaan Peringatan Hari Aksara Internasional Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke-71 di Kota Parepare, 23 November 2016.

 

14. Penerimaan Penghargaan Terbaik Ketiga Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, 3 Desember 2016

 

15. Penerimaan Penghargaan  sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, di Kota Palembang, 9 Desember 2016.

 

 

 

 

 

Kami memiliki 109 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.