By Plimun Web Design

Lepas Gerak Jalan HUT BRI

PAREPARE –Wakil Wali Kota Parepare, HA Faisal Andi Sapada melepas gerak jalan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-118.  Kegiatan yang dipusatkan di kantor BRI Cabang Parepare, Jalan Karaeng Buranne tersebut,  berlangsung Sabtu, 15 Desember yang diikuti ratusan karyawan BRI Kota Parepare.


Gerak jalan ini mengambil start Jalan Karaeng Burane, Jalan Abdul Jalil Habibie, Pantai Senggol, Jalan Sultan Hasanudin, Jalan Andi Makkasau, Jalan Andi Mappatola dan finish kembali di Jalan Karaeng Burane.

Memberi sambutan, Wakil Wali Kota Parepare, HA Faisal Andi Sapada, mengatakan,  pelaksanaan gerak jalan santai memeriahkan HUT BRI tahun ini, dapat menjadi momentum tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat  tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga.

Kesadaran tersebut kata Faisal penting selalu diingatkan, karena hingga saat ini masyarakat Parepare masih jarang melakukan olahraga, apalagi olahraga secara rutin.

Ia menyatakan mengapresiasi keberadaan  BRI Cabang Parepare sebagai salah satu bank BUMN. Menurutnya, kehadiran bank ini di Kota Parepare sangat penting dan strategis. Dia berharap BRI dapat terus berkembang dan maju seiring dengan majunya perekonomian Kota Parepare.

Faisal minta BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. “Dengan demikian, kepercayaan dan minat masyarakat untuk menabung di Bank ini akan semakin meningkat seiring meningkatnya kesejahteraan mereka,” katanya.

Ia megaku senang dengan peningkatna jumlah perbankan di Kota Parepare setiap tahunnya. Menurutnya, peningkatkan jumlah Bank di daerah ini adalah gambaran nyata adanya peningkatan daya beli, saving pada masyarakat Parepare.

“Pendapatan perkapita masyarakat kita terus meningkat, dan dalam kondisi seperti ini tentu dibutuhkan fasilitas perbankan guna mendukung kebutuhan kredit dalam rangka mendinamisasi perkembangan dan kemajuan ekonomi yang baik tersebut,” katanya lagi

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 113 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.