By Plimun Web Design

Pendaftaran CPNS Parepare Mulai 9 September

PAREPARE – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Parepare membuka pendaftaran untuk mengisi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Tahun Anggaran 2013. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 9 September hingga tanggal 14 September atau selama enam hari (kerja).


Ada pun jumlah CPNS yang akan diterima yakni sebanyak 50 orang. Formasi yang terbuka tersebut yakni untuk guru gelas sebanyak 44 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 PGSD.

Kemudian formasi berikutnya yakni guru SMK Negeri yang terdiri dari guru multimedia, tata boga, tata busana, kewirausahaan, dan guru akuntansi masing-masing dengan alokasi satu orang pelamar dengan kualifikasi pendidikan berdasarkan formasi masing-masing.

Syarat umum pendaftaran yakni Warga Negara Republik Indonesia (WNI), bagi pelamar batas usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun per 1 Oktober 2013, berijazah Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) Minimal B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Surat Keterangan Lulus/Ijazah sementara tidak berlaku.

Pelamar tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri Sipil/TNI/POLRI, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik, setiap pelamar diwajibkan memilih salah satu jabatan yang diminati berdasarkan kualifikasi ijazah yang digunakan untuk melamar. Pelamar juga harus memiliki IPK ijazah minimal 2.75 (dua koma tujuh lima).

Pendaftaran dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Parepare Jl Balai Kota No 1 Parepare, Telpon 0421-23516 pada pukul 08.00 hingga 14.00 wita. Pengambilan kartu nomor peserta yang dinyatakan lulus berkas dilakukan pada tanggal 1 s/d 3 Oktober 2013 di Kantor BKDD Kota Parepare.

Pelaksanaan ujian seleksi penerimaan CPNSD digelar pada tanggal 03 Nopember 2013 yang tempatnya akan ditentukan di kemudian hari. Materi ujian seleksi yakni tes kemampuan dasar (TKD).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Parepare H Iwan Asaad mengatakan bahwa informasi lebih lengkap berikut contoh surat lamaran dapat diakses oleh para pelamar melalui website resmi Pemerintah Kota Parepare www.pareparekota.go.id dengan membuka banner PENGUMUMAN.

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 276 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.