By Plimun Web Design

Seleksi Tilawatil Quran ke-30 Dipusatkan di Kota Parepare

Pemerintah Kota Parepare kembali dipercaya oleh Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan untuk menggelar event akbar yang akan dipusatkan di Kota Parepare yakni seleksi Tilawatil Quran ke-30

Event yang rencananya akan di gelar pada 27 April – 3 Mei 2017 yang berpusat di Kota Parepare ini akan diikuti seluruh kabupaten kota yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan

Persiapan yang dilakukan Pemerintah Kota Parepare selaku tuan rumah perhelatan akbar ini dengan menggelar rapat koordinasi yang diikuti beberapa perwakilan Kabupaten Kota yang akan turut serta meramaikan acara tersebut

Rapat yang dipimpin langsung oleh walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe dan didampingi Sekretaris Daerah Mustafa Mapangara dan Kepala Kantor Kementrian Agama Sulsel Abd Wahid Tahir.

Pada rapat koordinasi tersebut, Taufan Pawe menyampaikan mengenai progres persiapan pemerintah Kota Parepare dalam menyambut event tahunan pencarian Kafilah berbakat dalam membaca Alquran.

Selain itu Taufan menyebutkan event ini merupakan ajang silaturahim antara sesama muslim dan Masyarakat Se-Sulsel yang nantinya didapatkan kafilah terbaik yang akan mewakili Kab Kota dalam musabaqah Tilawatil Quran tingkat Propinsi.

Selaku tuan rumah, Taufan mengharapkan kepada seluruh Panitia agar bekerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta dan harus siap dan mensukseskan acara tersebut. “jadilah tuan rumah yang baik, karena tamu yang datang ke Parepare pasti membawa rejeki.” jelasnya.

Ditambahkan Taufan mengajak seluruh pihak untuk mendukung suksesnya seleksi tilawatil quran, “dihimbau kepada seluruh pemilik hotel untuk memberi diskon 50% kepada peserta STQ dan memasang spanduk dukungan STQ,” Tegasnya.

Selain itu Taufan juga menginstrusikan kepada PLN dan PDAM selama kegiatan mempersiapkan air jika ada yang mengalami kekurangan dan PLN jika ada jaringan listrik yang bermasalah.   

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 272 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.