By Plimun Web Design

Taufan Beri Gelar Kehormatan Warga Parepare kepada Presiden KAIKOUKAI Jepang

Parepare - Pemerintah Kota Parepare memberikan gelar warga kehormatan Kota Parepare kepada president Kaikoukai Medical Group, dr. Hirohisa Kawahara sebagai apresiasi atas perhatian dan bantuannya dalam bidang kesehatan sehingga mengangkat nama baik Kota Parepare, di Barugae kompleks rumah jabatan Walikota, Senin malam (20/2/2017).


Pemberian gelar warga kehormatan ditandai dengan penandatangan surat keputusan Walikota yang ditandatangani langsung Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH dengan disaksikan langsung Ketua DPRD kota Parepare, Ir. Kaharuddin Kadir serta dr. Hirohisa Kawahara.

Taufan menyatakan gelar kehormatan yang diberikan ini sebagai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada presiden Kaikoukai Medical Group atas perhatiannya yang sangat besar kepada Pemerintah Kota Parepare khususnya dalam bidang kesehatan.

“Saya tidak pernah membayangkan akan dipertemukan dengan hamba Allah di negeri sakura sana yakni dr. Hirohisa Kawahara yang pada akhirnya bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita untuk mewujudkan industri kesehatan di Parepare”, ungkap Taufan.

Perusahaan Kaikoukai Medical Group kata Taufan sejauh ini telah banyak memberikan bantuan khususnya pada bidang kesehatan di Kota Parepare.

“Ini sebagai suatu jawaban dan bentuk perhatian awal dr. Hirohisa Kawahara kepada Parepare setelah menandatangani mou di jepang. Selain akan menghibahkan mesin cuci darah dan ambulance, mereka juga sudah membantu pengiriman tenaga medis untuk kemudian dibimbing dan ditraining dalam menerapkan teknologi hemodialisa di Parepare”, terang Taufan.

Untuk itu melalui kesempatan ini Taufan mengungkapkan jika sudah sepantasnyalah presiden Kaikoui Medical Group diberikan gelar kehormatan warga Parepare.

“Keputusan untuk menetapkan seseorang mendapat gelar kehormatan tidaklah mudah dan sebenarnya lahir dari proses yang cukup panjang. Akan tetapi apa yang telah dilakukan oleh beliau akan membawa rahmat dan kesejahteraan bagi masyarakat Parepare”, bebernya.

Taufan berharap dengan gelar kehormatan yang diberikan kepada dr. Hirohisa menjadi warga Parepare akan membantu dirinya untuk bersama – sama memikirkan Kota Parepare kedepan khususnya dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Mudah-mudahan dengan telah menjadi orang Parepare tidak berlebihan rasanya kalau dr. Hirohisa juga berkewajiban untuk memikirkan Kota Parepare khususnya untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami menghadirkan rumah sakit tipe B plus serta menjadi tempat pelayanan kesehatan cuci darah yang terbaik di Indonesia”, harap Taufan.

Sementara itu, dr. Hirohisa Kawahara menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Walikota Parepare atas gelar kehormatan yang diberikan.

“Kaikoukai sebenarnya masih belum melakukan apa-apa kepada Parepare tetapi Pak Wali sudah memberikan gelar seperti ini dan kami sangat bersyukur. Dari dulu memang saya sayang dengan orang-orang Indonesia, apalagi di Parepare yang punya satu kelebihan karena ada pak Taufan yang jadi Walikota”, ucapnya.

Ia pun berjanji akan menjadikan Kota Parepare sebagai kota yang terbaik pelayanan kesehatannya khususnya dalam hal hemodialisa.

“Kaikoukai akan membantu semaksimal mungkin, kami akan memberikan ilmu 100 persen untuk mewujudkan itu. Parepare akan menjadi kota yang sangat cepat dalam menemukan penyakit ginjal dan cuci darah”, pungkasnya.

Sebagai informasi setelah diberi gelar kehormatan warga Parepare, Walikota Parepar

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 75 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.