By Plimun Web Design

20 Oktober, Hasil verifikasi CPNS Dapat Dilihat di Website Parepare

PAREPARE- Hasil verifikasi CPNS Parepare dapat dilihat di website resmi Pemerintah Kota Parepare (www.pareparekota.go.id)  pada tanggal 20 Oktober 2014. Dalam hasil verifikasi tersebut akan dimumukan para pelamar CPNS Parepare yang berhasil lolos berkas.

Hal ini tertuang dalam pengumuman yang disampaikan oleh BKDD Parepare nomor 800-983-BKDD tanggal 10 Oktober yang ditanda tangani oleh Kepala BKDD Parepare, Anwar Saad.Pengumuman yang disampaikan oleh BKDD sekarang  ini dapat diakses di http://pareparekota.go.id/kominfo/pengumuman/101-penerimaan-cpns

 

Dalam pengumuman ini disebutkan bahwa proses verifikasi berkas dan verifikasi online masih sementara berlangsung.Menurut Anwar Saad ,bagi para pelamar yang berhasil lulus berkas akan dikirimkan kartu test  ke alamat masing-masing pelamar  setelah verifikasi berakhir.

 

Sementara untuk  info lokasi dan jadwal Tes  Seleksi CPNS  akan ditentukan kemudian oleh Tim Panselnas dan akan diumumkan di website portal nasional CPNS  2014 http://panselnas.menpan.go.id  atau http://sscn.bkn.go.id .

 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Parepare tahun ini menerima 53 Formasi. Formasi tersebut terdiri atas tenaga teknis  41 orang, tenaga kesehatan 10 orang dan tenaga pendidikan 2 orang.

Add comment


Security code
Refresh

 

 

 

 

 

Kami memiliki 158 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.