By Plimun Web Design

Daftar Pelamar yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2014 dapat dilihat dengan klik Logo Pengumuman lalu pilih Penerimaan CPNS selanjutnya pilih Tahun 2014

Honorer K-2 Parepare Diumumkan

PAREPARE –Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) mengumumkan daftar nama-nama tenaga honorer kategori dua (K-2) yang dinyatakan lulus uji publik.


Pengumumkan ini didasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negera (BKN) Nomor K26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013, perihal Pengumuman Uji Publik Daftar Nama Honorer K-2 Pemerintah Kota Parepare.

Kepala Bidang Formasi dan Data BKDD Parepare, Drs. Faisal yang didampingi Kepala Sub Bagian Formasi Pergawai, Rafiuddin, Selasa, 2 April mengatakan, tenaga honorer K-2 Parepare yang dinyatakan lulus dan bersiap mengikuti tahapan selanjutnya, berjumlah 796.

“Untuk lebih jelasnya, pengumuman akan kami tempel besok (Rabu, 3 April). Masing-masing di Kantor BKDD, Kantor Sekretariat Daerah dan empat kantor kecamatan serta di website Pemda Kota Parepare www.pareparekota.go.id,” (http://pareparekota.go.id/kominfo/berita-dan-informasi-news-and-information/pengumuman/info-honorer), katanya.

K-2 Parepare kata Rafiuddin, didominasi guru dan tenaga kesehatan.  Hanya saja, kata dia, hingga saat ini belum ada petunjuk pelaksanaan (juklak) dari pemerintah pusat mengenai perekrutan honorer K-2.

Kepala BKDD Kota Parepare, Ramadhan Umasangaji, menegaskan bahwa proses pendataan hingga proses pengangkatan menjadi CPNS tidak dipungut biaya.

Dia meminta semua tenaga honorer K-2  untuk berhati-hati terhadap oknum yang kemungkinan mengatasnamakan Kepala BKDD atau pejabat lain pada BKDD Kota Parepare meminta imbalan atas kelulusan mereka.

Add comment


Security code
Refresh

 


 

+28
+30°
+21°

Parepare

Monday, 11
Tuesday   +31° +22°
Wednesday   +31° +22°
Thursday   +30° +23°
Friday   +31° +23°
Saturday   +32° +23°
Sunday   +32° +22°

Kami memiliki 30 tamu dan tak ada anggota yang online