By Plimun Web Design

Honorer K-2 Parepare Diumumkan

PAREPARE –Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) mengumumkan daftar nama-nama tenaga honorer kategori dua (K-2) yang dinyatakan lulus uji publik.


Pengumumkan ini didasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negera (BKN) Nomor K26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013, perihal Pengumuman Uji Publik Daftar Nama Honorer K-2 Pemerintah Kota Parepare.

Kepala Bidang Formasi dan Data BKDD Parepare, Drs. Faisal yang didampingi Kepala Sub Bagian Formasi Pergawai, Rafiuddin, Selasa, 2 April mengatakan, tenaga honorer K-2 Parepare yang dinyatakan lulus dan bersiap mengikuti tahapan selanjutnya, berjumlah 796.

“Untuk lebih jelasnya, pengumuman akan kami tempel besok (Rabu, 3 April). Masing-masing di Kantor BKDD, Kantor Sekretariat Daerah dan empat kantor kecamatan serta di website Pemda Kota Parepare www.pareparekota.go.id,” (http://pareparekota.go.id/kominfo/berita-dan-informasi-news-and-information/pengumuman/info-honorer), katanya.

K-2 Parepare kata Rafiuddin, didominasi guru dan tenaga kesehatan.  Hanya saja, kata dia, hingga saat ini belum ada petunjuk pelaksanaan (juklak) dari pemerintah pusat mengenai perekrutan honorer K-2.

Kepala BKDD Kota Parepare, Ramadhan Umasangaji, menegaskan bahwa proses pendataan hingga proses pengangkatan menjadi CPNS tidak dipungut biaya.

Dia meminta semua tenaga honorer K-2  untuk berhati-hati terhadap oknum yang kemungkinan mengatasnamakan Kepala BKDD atau pejabat lain pada BKDD Kota Parepare meminta imbalan atas kelulusan mereka.

Add comment


Security code
Refresh

 


 

 

 

 

 

Kami memiliki 125 tamu dan tak ada anggota yang online


Hak Cipta © 2012 pareparekota.go.id. Hak Dilindungi Undang-Undang.